Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

KK White Coffee with Ginseng 12sachet


KK White Coffee with Ginseng
Asli Kopinya ORIGINAL Ginsengnya
Sajian kopi yang banyak di gandrungi saat ini adalah White Coffee. Cita rasanya yang tersendiri memberikan kesan yang berbeda bagi para penikmatnya. Kadar asam yang rendah sehingga tidak berpengaruh pada lambung dan tidak menimbulkan kembung menjadi nilai tersendiri, sehingga White Coffee memungkinkan diterima luas oleh masyarakat tersemasuk mereka yang jarang minum kopi.
Sajian KK White Coffee with Ginseng memberikan manfaat lebih luas bagi kesehatan. Selain karena kopi memang telah diketahui baik bagi kesehatan apalagi dengan tambahan ekstrak ginseng yang juga populer sebagai salah satu herbal yang banyak digunakan untuk tujuan memelihara kesehatan secara umum hingga tujuan khusus seperti membantu masalah infertilitas.
Ginseng Amerika mengandung zat ginsenosida. Awalnya di Amerika, ginseng digunakan sebagai stimulan dan untuk mengobati sakit kepala, demam, gangguan pencernaan dan infertilitas hingga populer sebagai herbal “adaptogen”, karena dapat membantu tubuh mengatasi berbagai macam stres.
Komposisi :
Krimer nabati, Gula pasir, Kopi, Ekstrak Ginseng Amerika.
Manfaat Utama:
  1. Adaptogen (meringankan stres fisik)
  2. Meningkatkan stamina
  3. Baik untuk kesuburan
Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support , silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar