Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

Vitayang Fish Oil + EPO 60softgel




Tubuh memerlukan Asam Lemak yang dibagi menjadi Non Esensial dan ESENSIAL. Asam Lemak (AL) Non Esensial dapat dibuat oleh tubuh tetapi AL ESENSIAL tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga harus didapatkan dari makanan. AL Esensial yang paling dibutuhkan manusia adalah asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acid / PUFA) khususnya Omega-3 (EPA dan DHA) dan Omega-6. Omega-3 dan Omega-6 memiliki fungsi yang sangat luas mulai dari menjaga kesehatan system syaraf, system sirkulasi darah, system hormonal dan mangatur keluar masuk senyawa melewati membrane/dinding sel. Rasio Omega-6 dan Omega-3 yang terbaik yang dapat memberikan manfaat yang optimal bagi keseluruhan fungsi tubuh adalah 2-3:1. Omega-3 dapat diperoleh dari ikan sardine, salmon, hering, tuna, mackerel, krill (sejenis zooplankton), flaxseed dan dalam kadar kecil juga dapat ditemukan dalam telur ayam dan gandum.

Sedang Omega-6 umumnya terdapat dalam pangan nabati seperti alpukat, kacang-kacangan, serealia dan dalam minyak dari sayur-sayuran, Evening Primerose Oil (EPO), minyak (barrage, biji blackcurrant, flax, biji bunga matahari, jagung, sufflower) dan acay beryy.

Ada beberapa alasan mengapa dibutuhkan suplementasi omega-3 dan omega-6 :
  1. Tidak semua orang dapat mengkonsumsi makanan yang kaya akan omega-3 dan omega-6 yang telah disebutkan di atas.
  2. Omega-3 dan omega-6 dapat rusak akibat proses pemanasan dan teroksidasi, sehingga sangat mungkin sudah rusak saat dikonsumsi.
  3. Omega-3 dan omega-6 sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya jika kekurangan, lama kelamaan dapat memicu penyakit.

Minyak Ikan atau Fish Oil merupakan sumber alami terbaik dari Omega-3 (EPA/Eicosapentanoic Acid dan DHA/Docosahexaenoic acid), sedangkan EPO merupakan sumber alami terbaik dari Omega-6. Fish Oil bersumber dari ikan sarden dan anchovy, keduanya adalah ikan yang sangat adaptif karena dapat hidup di perairan tropik maupun laut dingin. Sedangkan EPO adalah minyak yang diekstrak dari bunga Ebening Primrose.

Manfaat DHA dan EPA adalah untuk mengatasi beberapa penyakit, diantaranya : kardiovaskuler, rematik arthritis, Inflammatory bowel disease (peradangan usus), psoriasis, asma, kelainan mental (skizofrenia dan alzeimer), nefropati (penyakit ginjal), mengurangi dampak buruk diabetes.

EPO adalah bunga liar yang tumbuh di AS. Bijinya terdiri dari 25% asam lemak esensial termasuk didalamnya LA (linoleic acid) dan Gamma Linolenic Acid (GLA) yang merupakan golongan Omega-6. EPO sebaiknya distandarisasi dengan 8% GLA. Kandungan GLA dalam EPO sangat membantu dalam mengatasi penyakit alergi kulit, eksim, nyeri dada, gejala menopause, pre eklampsia, ADHD.

Manfaat Vitayang Fish Oil dan EPO :


  1. Mencegah hipertrigliseridemia dan membantu mengontrol kadar lemak darah
  2. Membantu mengontrol kadar kolestrol (LDL dan VLDL)
  3. Mencegah aritmia, penyakit jantung, hipertensi dan stroke
  4. Memperbaiki sistem pensyarafan otak dan sistem tranmis syaraf
  5. Membantu mencegah resiko pendarahan akibat dtroke
  6. Mencegah dan meringankan parkinson dan alzheimer
  7. Memperbaiki memori / daya ingat
  8. Mengurangi resiko stress dan depresi
  9. Anti inflamasi (peradangan)
  10. Membantu mengurangi nyeri sendi / osteoartitis / reumatik
  11. Membantu mengontrol sistem hormonal
  12. Meredakan gejala PMS saat haid
  13. Mencegah dan meringankan gejala premenopause seperti hot flashes (panas di dada)
  14. Memperbaiki kerusakan rambut, kuku dan kulit
  15. Memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan kulit
  16. Meringankan kelainan pada kulit seperti eksism, dermatitis, jerawat dan psoriasis
  17. Memperbaiki ketajaman mata
  18. Membantu mencegah komplikasi pada pendirita diabetes melitus
  19. Mencegah kerusakan hati dan ginjal
  20. Mengoptimalkan komunikasi antar sel

Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support , silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar