Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

VITAYANG STOPIRAI 30kapsul




Cara Tepat Stop Asam Urat / Pirai
Penyakit asam urat (pirai) disebabkan karena kelebihan konsumsi makanan yang mengandung purin dan juga bisa karena penyakit tertentu seperti obesitas, trigliserida tinggi, hiperkolesterol, diabetes. Dalam tubuh purin akan diurai menjadi asam urat oleh enzim Xantin oksidase. Kadar asam urat normal untuk pria adalah 3,5-7 mg/dL sedang untuk wanita 2,6-6 mg/dL. Kelebihan asam urat dalam tubuh dapat membentuk kristal asam urat yang dapat menumpuk pada ginjal, otot dan persendian. Tumpukan kristal asam urat pada persendian dapat membuat nyeri sendi, bengkak dan meradang sehingga sering dikenal dengan rematik asam urat atau rematik pirai. Gangguan asam urat menahun menyebabkan batu ginjal dan mengubah bentuk sendi yang berakhir dengan lumpuh sendi.

Atasi dengan Stopirai. Stopirai mengandung 3 jenis ekstrak herbal alami yang telah teruji dapat menghambat kerja enzim xanthin oksidase yaitu Sidaguri, Sambiloto, dan Seledri. Riset juga membuktikan bahwa kombinasi Sidaguri dengan Seledri menghasilkan efek inhibitor (penghambatan) terhadap enzim xanthin oksidase yang lebih kuat dibandingkan penggunaan ekstrak tunggal. Selain itu Sidaguri juga mempunyai efek diuretik sehingga senyawa purin atau asam urat lebih mudah dibuang melalui urin.

Komposisi per kapsul :

  • Sida Rhombifolia (Sidaguri).................... 250 mg
  • Andrographis Paniculata (Sambiloto) ...... 100 mg
  • Apium Graveolens (Seledri) .................... 200 mg
DOSIS : 

  • 3x1-2 kapsul/ hari sesudah makan.
Kontra Indikasi : 

  • Ibu hamil dan menyusui.
Jika mengkonsumsi obat darah tinggi dan yang memperlambat pembekuan darah, mohon dijarakkan waktunya



Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia

Full Support  silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar